Wednesday, June 10, 2009

Akulah Sang Jagoan!!!

Memasuki usia 6 bulan, aku makin pinter loh. Banyak kejadian yang bikin aku bangga rasanya..
Tanggal 1 Juni 2009, aku mulai belajar untuk bergerak mundur. Eh iya sebelumnya, aku mau kasih tahu, aku sudah bisa balik badan sendiri, dari tengkurep ke telentang maupun sebaliknya. Hebat kaaan?? Nah dua hari kemudian, tgl 3 juni '09 mama terkejut mendapati aku udah mundur sampai tengah agak ke bawah ranjang..aku udah bener2 mantep
bisa bergerak mundur. Kata yeye, aku kayak papa pas masih kecil dulu, gerakan pertama bukannya maju makahan mudur.. hehehe..

Terus, tanggal 8 juni kemarin, aku diajak mama ke dokter untuk vaksinasi DPT-Polio tahap akhir. Tau gak, aku bener-bener super..aku cuma menangis ketika jarum suntik masuk ke paha kananku, setelah itu, aku diposisikan duduk langsung aku berhenti menangis. Mama sama papa gak berhenti-berhenti bilang aku "jagoan". Bangganya...


Kemarin, aku mulai makan makanan pendamping ASI. Atas saran dokter, aku dikenalkan sama pepaya. Itu pepaya spesial tuuuhh...belinya jauuuhh, dipilihin yang manizz biar aku suka kata mama.

Begitu masuk mulut, nyep..nyep...nyep...langsung aku lepeh keluar lagi itu pepaya. Maap yah, ma, bukannya gak suka, tapi aneh rasanya ada rasa lain masuk ke mulut selain ASI mama.
Hari pertama, cuma dapet 3 suap (seujung sendok kecil), tapi hari kedua, naaahh aku bisa makan 2 potong pepaya kecil (yang pastinya udah disaring sama mama tersayang)
plus, aku dikenalin sama biskuit Farley yang diencerkan dengan air hangat. Kalau biskuit ini aku lebih suka, habis enak sih manisnya jelas, gak nanggung kayak pepaya. Saking sukanya, aku sampai habis 1/2 biskuit loooh.. Hebaat kaaan??!!


Gak sabar rasanya cobain rasa makanan yang lain-lain. Pasti enak deh...Harus makan yang banyak, biar cepet besar, sehat dan kuaaaat!


-Michael, sang JAGOAN-

3 comments:

  1. rasanya tadi lihat muka kamu sepertinya menderita gitu pas mama kasih makan... ah.. yang pengen cepet-cepet cobain makanan pasti mama ya michael.. tenang ntar papa belain.. ^_^

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. ii ani yang paling keren..June 10, 2009 at 10:22 PM

    kok lu cantik sih ci di foto yg pertama?! biasanya jelek!
    uda gitu michael di foto kedua kok kaya cicong kalo kalo lagi makan sosis sih?!*ga doyan*
    heheheee...
    caelah..michael..hebat bener...

    ReplyDelete