Sunday, May 10, 2009

Kepingin Buku Mama

Hari ini seperti biasa begitu aku bangun aku diajak mama keluar kamar pakai kereta dorong. Untuk mencegah aku makan tangan nyam nyam nyam, aku dikasih boneka BROWNIES sama mama, terus karena aku terus-menerus menggigiti Brownies, jadi aku dikasih mainan baru sama mama. Mama bilang mainan ini namanya Cooling Teeth, karena menurut mama aku sudah hampir tumbuh gigi, maka mainan Cooling Teeth inilah yang paling cocok buat aku.

Awalnya aku seneng dengan mainan baru aku, bentuknya Sapi warnanya kuning, mama bilang namanya si Moomoo. Aku gigit-gigit sampai-sampai mulutku belepotan sama air liur kemana-mana.

Eeeh, setelah itu aku lihat mama lagi baca buku...terus gak tahu kenapa yah, tiba-tiba aku pingin aja gitu sama buku yang dipegang mama. Aku teriak-teriak, aku juga gak mau lagi dikasih Moomoo maupun Brownies, yang aku mau cuma buku mama. Akhirnya aku dipinjamkan sebentar bukunya, setelah puas aku lecek-lecek dan mencoba dimasukkan ke mulut, akhirnya buku itu diambil lagi sama mama.

Kasihan juga si Mama, bukunya aku lecekin, basah lagi jadinya..hehehe.. Maap yah, ma..

No comments:

Post a Comment