Sunday, May 3, 2009

Digundulin

Hari ini aku digunduli lagi lho.. seharusnya menurut Nainai, ketika perayaan 4 bulanan aku, aku dugunduli, tapi karena nainai lupa kasih tahu mama aku, jadi deh penggundulan kepala aku diadakan belakangan. Kemarin, gonggong dateng jauh2 dari BSD untuk gundulin kepala aku. Mama bilang, mama takut bawa aku ke tukang cukur, takut tukang cukurnya kurang hati-hati dan melukai kepala aku.

Aku sekarang udah hampir 5 bulan, aku sudah mulai kepingin lihat apapun yang dikerjakan sama orang lain. Tadi, pas gong2 mau mulai cukurin aku, aku langsung tertarik melihat alat cukurnya, tapi mama langsung teriak histeris takut kepala aku luka. Jadi, mama aku punya ide, mama minta popo, ii ani, dan suster teriak2 panggilin nama aku, joged2 untuk menarik perhatian aku. Walhasil, proses penggundulan pun berjalan dengan sangat sukses. Aku kembali botak deh.

Berikut komentar dari orang-orang tersayang aku:
"ooow, sexy sekaliiiiiiiii" (ako ching-ching)
"aduuhh lucunyaa...makin bulet deh" (popo)
"Bagus." (yeye)
"aduuuuu anak mama anak mama anak mama....-begitu terus gak selesai2-" (mama)

No comments:

Post a Comment