Friday, May 8, 2009

Hebatnya aku...

Aku udah bisa tengkurep sendiri tanpa harus di dorong sama mama lho... tgl 30 April 2009 kemarin tepatnya. Mama lagi mau pakein baju aku, eh tahu-tahu aku udah berguling sendiri ke kiri, si mama sampe kaget. Setelah itu, langsung deh mama sama suster tepok tangan buat aku..hihihi senangnya..

Hari ini, juga...aku diajarin duduk sendiri sama mama, pertama-tama di pegang sama mama, terus pelan-pelan dilepas pegangannya sama mama, ternyata untuk beberapa detik lamanya aku bisa duduk sendiri tanpa harus disanggah sama mama, hebat kan...
Nah, kata mama, kalo aku sudah bisa seperti itu, artinya aku sudah boleh mulai duduk bareng2 sama papa mama di meja makan tuuuh...iihhh akhirnya saat yang aku tunggu-tunggu dateng juga.
Jadi tadi, mama langsung set stroler aku untuk posisi duduk lebih tegak...aku seneeeeng banget, karena dengan begitu aku bisa lihat pemandangan sekeliling aku dengan leluasa..hhhhmmmm..hebat kaaaaan....

No comments:

Post a Comment